Saturday, February 14, 2009

saman alseace


hellooo everyone!
sorry for not updating this blog. i've been very-very busy with my 'saman stuff' activities. jadi kemaren tanggal 14 februari 2009, which is valentine's day (gak penting juga sih ya?) sekolah gue mengikuti kejuaraan saman al-azhar BSD yaitu alseace '09. pagi-pagi buta gue udah di suruh ngumpul di sekolah jam 6 pagi, trus yaa udahlah kan langsung pada sibuk gitu masang" baju dan make-up an segala macem.
udah pada siap semuanya sekitar jam setengah 9-an gitu kan yaudah pada langsung ke junction deh. gue seperti biasa nebeng mobilnya nurin huehehe, sekitar setengah jam-an kita udah sampe sana trus nyari anak-anak lain yang udah pada duluan. pas di pintu masuk ehh ketemu sama nindya sama kiki (sahabat-sahabat gue) yang udah lama gak ketemu wah seneng banget deh kangen"an deh kita hihiiihi abis itu karena tim cisauk b tampilnya nomer urut 22 dari 27 peserta (nyem -,-) akhirnya yaaa kita foto-foto, makan-makan dulu dengan baju saman hahahaha.
trus sekitar jam 11an gitu mario sms katanya dia gak bisa nonton gueee soalnya mau ke rumah sodaranya padahal gue udah beliin dia coklat hemmm bagus banget ya sempet bt gitu gue tapi yaudalah mau diapain lagi kan.
jam setengah 2-an, tim cisauk a tampil. lo semua musti liat itu kereeeennn banget emang pantes deh dapet juara! hihihihihi seneng banget liatnya, usaha kakak-kakak latihan tiap hari bener" worth it banget kayanya. trus sekitar jam 2an gitu, pas udah mau tampil kan pada foto" gitu kan, eh gue melihat sekelebat bayangan orang seperti mario. karena gue gak pake kacamata jadi gak jelas gitu kan ya, eh tiba-tiba dia sms "suksesnya ya yang tampilnya.. aku liat kamu kok tapi kamu pasti gak liat aku deh hehehe"
LOH. KATANYA TUH ORANG TADI SMS GUE KE RUMAH SODARANYA, SEKARANG KOK BISA ADA DISINI? emang rumah sodaranya di bsd junction? ternyata emang mario ngerjain gue doang tadi hahaha sialaaaann iseng banget jadi orang deh.

this is mario & me hihihi

badut-badut saman dan nindya si cantik jelita

ini gue pake baju saman (LOL)

yaaaa pada akhirnya sih walaupun tim gue gak menang, but this day was quite fun :)

No comments: