Saturday, January 31, 2009

extremely fun!

hari ini nyenengiiin banget, pertama. gue dari pagi sampe sore sama mario huehehehehe jalan" mengitari bsd wakakakaka i love him! seneng banget seharian ini bisa sama dia huehehe abis ituu les deh gue dianterin sama mario.. eh gak taunya guru kimia a.k.a pak emil gak bisa masuk gara" sakit jadi gue cuman belajar biologi gitu dec, nah si firda dismsin sama rayhan (temen smp gue) katanya lagi ngumpul" di rumahnya soalnya hari kamis kemaren dia baru ulang taun. eh gue sama nurin di ajak yaudah ikut deh kita makan gratis ya gak :D di rumah si rayhan ternyata rame, ada rayhan, gue, nurin, firda, icha, tiwy, dea, putri, citra, melis, diana hahaha makan" deh kita sama foto". pas pulangnya kan gue, nurin, icha, sama tiwy bareng ke depan eh kita pengen aja lewat smp kita (dengan bangga gue tulis: SMPN 1 PAMULANG) trus pas lewat depannya ehh ada satpam yang pas gue smp hahaha trus kita izin masuk deh. sumpah yaaaa kangen banget gue sama masa" SMP! bener" ngangeniin huahuahuaaaaaaa :'( pokoknya gitu deh pada pengen balik ke jaman SMP huhuuhuu. yang paling nyenengin hari ini: of course me & my mario's time :DDDDD
i'll give your warm jacket back on monday ya syg ;)

2 comments:

Annisha said...

huahahahha!!! ga nyangka!!!!!!!!!!!
si mario yang cuek bebek di kelas!!!!
HUAHAHAHH,,, maapkan aku nda

Finda said...

hahahaha gak nyangka kenapa cho?? jadi malu niccc awwwww