Saturday, February 21, 2009

samanfest


Rabu, 18 Februari 2009

gue bangun jam 5 seperti biasanya, trus berangkat ke sekolah. tapi ada yang beda hari ini, sekolah gue ikut lomba saman lagi di istora senayan. yaitu saman & traditional dance festival. gue deg"an. banget banget. soalnya juara 1nya itu dapet 10 juta (siapa sih yang gak mau) sampe di sekolah jam setengah 7an, langsung ngumpul semua. trus pada siap" segala macem, berangkat lah kita semua dari sekolah sekitar jam 9an naik mobil operasional sekolah. kita baru mulai dandan di mobil itu tuh sumpek banget satu kursi panjang muat 4 orang hahaha trus berhubung gue masih sangat amatiran dalam urusan dandan jadi dibantuin deh sama kak tia yang yang duduk di sebelah gue. abis pake foundation sama bedak, kan dikasih eye shadow sama blush on sama kak vira sama kak devia. gue liat" dikaca yaaa bagus lah dandanannya gak menor" amat gitu kan ya. nah udah tuh satu mobil pada heboh cerita" sambil foto" segala macem, tiba" pas gue liat jalan.. kok udah di tol mau ke cawang aja ya? dan ternyata bener MASYA ALLAH SUPIRNYA KELEWATAN hahahaaha lucu banget deh bang, udah mana itu udah jam 11 kurang gitu kan yaaaa. yaudah mau gak mau kan harus muter dulu tuh ngelewatin semanggi segala macemnya. hahaha goblok.
akhhirya nyampe juga di istora, walaupun belom semua anak samannya karena sisanya yaitu kak lia, kak putri, kak pinta, sama 4 orang anak buletin misah naik mobilnya kak pinta. udah di istoranya langsung menuju ke backstage kan ya, langsung siap" pake kerudung, songket, dan macem"nya lagi. tiba" kak eva (wakil ketua saman) dapet sms dari kak lia (ketua saman) yang tadi misah naik mobilnya kak pinta kalo mobilnya itu MOGOK DAN BERASAP BANYAK. lucu banget kan ya kalo telat datengnya, akhirnya diputuskan yang cewek" nyusul ke istora naik taksi. udah sampe sana pada panik dan tegang semua mana belom pada dandan lagi, yaudah deh agak buru" gitu ngedandaninnya.
yang paling nyesek sih pas gue tau ternyata pake bulu mata palsu sama glitter ungu gitu, sumpah demi Allah shock banget gue. sebelomnya mana pernah kan ya gue pake begituan, kacau deh gue takut aja tuh tiba" bulu mata palsu jatoh pas lagi nari, kan lucu banget. pas udah didandanin lengkap, gue mencari" kaca dan melihat refleksi muka gue: oh tuhan.............. persis sama badut" dufan atau badut" di pasar malam. great.
trus bang degam dateng juga kan tuh akhirnya, kita latihan deh

photo taken by: ayuthia hehe makasih ya thi

trus kita udah nunggu bener" lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget itu 2 jam lebih kali ya, mana gak dikasih konsumsi sama sekali. kemaren nya dibilangin kan sekolah gue nomer urut 25, kata panitianya tuh tampil sekitar jam setengah 2an gitu. tapi kenyataannya????? BARU TAMPIL JAM SETENGAH 4, tanpa makanan sama sekaliiiii menyedihkan sekali ya :'( untung gak ada yang menangis kelaperan hahaha..
sekitar jam setengah 4an baru deh kita dipanggil buat tampil, bener" semuanya berdoa khusyuk karena emang targetin juara banget ya. ini nih foto"nya selama kita tampil:






hehehehe you know what, it's such a precious experience for me. although we were not won the competition, i'm sure we'll prove and make it for the next time. I LOVE PARADIS SOOO MUCH!

No comments: