Monday, January 26, 2009

the tiny reunion



gue baru balik dari pim nih, ngadain the-tiny-reunion kita hahaha sayangnya yang bisa dateng cuman gue, nurin, thata, lury, dan sheren. si nisa masih di bandung, si nindya latihan saman gak selesai" huuuh padahal kangen banget deh sumpah ngumpul bertujuh. kalo udah gini rasanya pengen balik lagi ke masa" SMP. sumpah ngangeniiinnn bangetttt huaaaa :'(
jadi tadi gue berangkat dari rumah jam 11an, si nurin sempet gak bisa ikut lagi gara" sesuatu dan banyak hal, makin sepi aja kan tuh sempet bt sih gue. eh gak taunya tuh bocah bisa haha ya alhamdulillah. pada ngumpul di bunderan pamulang (9h403lsZhh kHaNd) trus akhirnya berangkat deh jam setengah 12an setelah nunggu lury YANG SUMPAH LELETNYA KAYAK SIPUT NGESELIN JUGA LAMA" HAHAHA.
trus di taksi kita chit-chat deeeh about soooo muchhh gossip yang gak bakal gue expose disini soalnya privacy ye gak haha.. sekitar jam 12.15 an udah sampe loh, enak deh jarang" kan ngerasain jakarta yang lancar haha langsung cabut deh ke xxi (lagi ada duit jadinya belagu) trus emang gue sama sheren udah ngincer banget nonton yes man, akhirnya dapet juga horeeee mulai jam 13.15, kita makan dulu deh ke food court. abis itu nonton, filmnya not bad lah emang gue ngefans deh sama jim carrey (Y) tuh orang kok bisa gitu ya mukanya elastis. hahaha zooey deschanel nya juga really" sweet & cute.
habis nonton pada kelaperan lagi anak", yaudah ke pim 1 deh beli d'crepes, sekalian nganterin si sheren ketemuan sama satria (her ex-boyfriend, but i think they're still loving each other hahaha) di jalannya ketemu ayhas (temen sekelas gue) with her big family termasuk mpi yang temen sd gue juga hahaha yaudah deh abis sapa"an kita balik lagi ke pim 2 cari makan lagi di food court (kurang kerjaan banget ya) gue beli kebab sama si thata, eh pas balik" ke meja udah ada 2 wartawan majalah HAI gitu lagi ngeliput si sheren sama satria, katanya sih buat edisi valentine gitu deccc hahha gue sih ngakak aja liatnya. their eyes can't lie, for sure hahaha.. gue berdoa yang terbaik aja deh buat mereka.
di food court ketemu sama ila temen smp gue yang sekarang satu sma sama si thata, yah ngobrol" dikit lah abis itu nemenin sheren ke gramedia, dia mau beli apaaaa gitu lupa gue hahaha abis itu balik deh kita. lumayan seneng sih hari ini walaupun gak ketemu" sama si nindya...... mudah"an tanggal 14 februari pas saman alseace bisa ngumpul semua deh, amin :D

No comments: