Saturday, January 24, 2009

nurin's 15 birthday

oke sebenernya kejadian ini udah agak lama yaitu tanggal 19 Desember 2008 yang lalu, tepatnya pas ulang tahun salah satu sahabat gue yaitu Fajarina Nurin a.k.a Nur hahahaha..
jadi begini ceritanya, udah sekitar seminggu sebelomnya gue sama anak" yang lain ngerencanain mau bikin surprise gitu buat dia, yah cuman ngasih kue ulang tahun sama bouquet bunga gitu sih tapi kan pasti lucu tuh yaaaa hahaha.. eh pas hari Hnya tuh kan pas lagi remed" gitu kan jadi pulang cepet, nah gue udah janjian tuh sama nindya & thata yang beda sekolah (satu di 34, satu di PL) buat ngumpul dulu di rumah nisa yang beda satu gang sama rumah nurin trus ntar ngasih surprisenya deh.
nah terus yaaaa gue kan lagi remed tik (malu"in aja ya haha) jadinya kepisah sama anak" yang lain, trus gue sms nisa tuh "nisa apa gue pura" mau bareng sama noval aja ya hari ini jadi biar nurin gak usah ada perayaan ato gimana-gimana gitu biar nurin bt, ok gak ide gue?" gue tungguin tuh balesan dari nisa eh kaga dibales"! akhirnya kelar juga tuh remednya gue langsung ke podium nyari anak", ehhh ada si lury lagi sibuk nyalin remed fisika gitu kan hahaha trus dia cerita sama gue dengan tampang pasrah KALO TERNYATA SURPRISE YANG UDAH KITA RENCANAIN BENER-BENER, HANCUR BERANTAKAN KARNA NURIN UDAH BACA SMS GUE YANG TADI -__________________- NYESEK BANGET GAK SIH LOOOOOOOOO!!!
langsung pada stres kan tuh, udah pada mikir yaelah gagal deh nih surprisenya. nah yaudah gue sama anak" ngumpul di kelas bilingual trus pas cerita" gitu si nisa dengan begonya malah nyeritain ke anak" sekelasnya kalo kita udah pada gagal bikin surprise buat nurin. dan dia ngomong kaya gitu tepat di depan nurinnya HUAHAUAHAHAUAHAAHAU langsung bad mood banget tuh nurin, pas di jalan pulang kan gue, nurin, lury sama nisa yang bener" diem seribu bahasa (beda banget sama biasanya yang rusuh gak karuan) dan puncaknya tuh pas kita pisah di gang rumahnya nurin (kaya sinetron gak sih) nurin cuman melambaikan tangannya lalu berpaling dari kita :'( sumpah ya itu sedih banget gue, kayanya usaha yang udah dibikin bener" hancur seketika huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................. sampe dirumah nisa udah ada si sheren kan tuh, si nisa malah nangis kejer yang serem banget kaya orang stres. gue sama lury makin takut aja tuh jadilah gue berdua ke rumah gue dulu ngambil bouquet bunganya (berharap masih bisa ngasih surprise ke nurin) sampe" rumah nisa lagi udah muncul tuh thata, nindya plus kiki (pacarnya nindya) sambil nenangin nisa yang masih sesenggukan. eh tiba" nurin sms ke gue "mau kerumah gak?" LAH NGAKAK GUE DALEM HATI MASIH NGAREP AJA ITU BOCAH KITA DATENGIN, KIRAIN NGAMBEK BENERAN HUAHAHAAUAHAAU. yaudah dehhhh akhirnya kita jadi"in aja surprisenya walaupun udah basi tapi tetep aja manis dan menyentuh HAHAHAAHAHAHA. sebenernya ada videonya tapi berhubung koneksi internet di rumah gue lamanya amit" jadi ya kapan" aja ya gue uploadnya huahaha.
see you around!

No comments: