Friday, June 5, 2009

final test : DONE!


akhirnyaaaaa selesai juga semesteran! HAHAHA and here's the recap:

Day 1:
Agama: pgnya lancar, tapi essay yang tentang zakatnya.........
PKN: belajar aja nggak HAHA maaf ya pak asep <3
TIK: pgnya lumayan, essaynya? mail merge dari excel? mana saya tau -____-

Day 2:
B.indo: alhamdulillah lancar :)
Ekonomi: juga alhamdulillah hihihi

Day 3:
B.Jepang: pgnya lancar tapi kok tapi essaynya..... 2 nomer gak keisi! SIALAN
Sosiologi: paling lancarrrrr hahahaha

Day 4:
Matematika: ............................... (fill in the blank) gue bener" blank
Desain Grafis: mirip sama soal" yang dikasih pak bayu sebelumnya wkwk

Day 5:
Kimia: yang jaga pak mochtar wooooy! gimana gak lancar HAHAHA (evil laugh)
Geografi: pgnya lumayan tapi kok essaynya agak susah ya, bu wali kelasku? -,-

Day 6:
Fisika: i'll get my name on remedial list sooner or later :'(
Sejarah: lancar alhamdulillah cuman essay yang disuruh ngejelasin tentang romawi...............
Penjas: cuil! HAHAHA belagu abis

Day 7:
B.ing: KOK AGAK SUSAH YA? MAKASIH LOH -.....-
Biologi: ya so so deh, remed" juga paling mentoknya hue

hmmmmmmm semoga ajaaaaaaa yang remed seminimal mungkin ya.
AMIN YA ALLAH!

8 comments:

Annisha said...

iya nda.. b inggris essay no. 5 agak ribet dah hahahahah :---D

Finda said...

iya cho, yang bikin bukan pak mochtar ya kayanya? pak mochtar kan biasanya berhati emas.....

Annisha said...

mochtar atau muchtar? hahahahah
eh nda komen postingan gue yag Owl City dong nda huheeh.. ya aya ya

Anonymous said...

matematik gue juga nggak ngerti dan ternyata memang NGGAK LULUS haha jenius banget deh gue -..-

Finda said...

eh gue salah ya cho? gak tau deh ah bingung hahaha owkey echo beybi <3

Finda said...

gue lebih JENIUS mutt -,- yang bikin soal mtk kebiri deh ah ah

Anonymous said...

hahhahahaa ulangan ya ? gue selasa nih doain yaaaa haha

Finda said...

baru ulum lo ras? kemana ajaaa haha iya sip didoakan kok