Thursday, March 5, 2009

science trip


kamis, 5 maret 2009

kemaren sekolah gue ngadain science trip, yang ikut semua angkatan kelas 1. ngumpul di sekolah jam 6, trus berangkat jam 7an deh. sampe cibinong jam setengah 9an, kelas gue (x.1) bareng kelasnya nurin (x.2) ke bakosurtanal (badan koordinasi survei dan pemetaan nasional) hahahaa lumayan seru lah liat proses pembuatan peta gitu deh. selesai jam 11an, trus kita isoma ke mesjid univ. juanda, abis ganti baju sholat sama makan sekitar jam setengah 1an berangkat lagi deh ke taman wisata matahari.

di bakosurtanal

pas dijalan ternyata turun ujan. deres banget. shoot. jadi bener-bener basah-basahan deh nih ya. yaudah sampe sana naik mobil wara-wiri dulu sekitar 2kman, itu rame banget di mobil gue pada teriak-teriak kecipratan ujan hahahaaha goblok banget. sampe sana langsung pada naro tas di pendopo gitu, trus sekelas gue pada main bola yang disalurin pake pipa trus dimasukin ke galon aqua gitu hahaha sumpah itu pada tolol banget semuanya tapi seruuuu banget apalagi sambil ujan-ujanan jadi makin menambah seru (apa sih) hahaha.
yang selanjutnya pada pengen main tarik-tambang tapi penuh banget gitu akhirnya kita main flying fox aja walaupun ngantrinya panjang juga tapi biarin deh. eh pas lagi ngantri gitu ada mario dkk. naik langsung dicakin gue sama temen-temen sekelas sialan malu banget hahaha. tadinya sih dia masih agak diemin gue gitu, nah tanpa sadar ternyata tiba-tiba di belakang gue tuh dia trus dia manggil:
"nda....."
pas gue nengok, dia bilang:
"emang berani kamu naik? hahaha"
trus udah deh kita ngantri bersama hahahaha abis naik flying fox dia nganterin gue ngambil tas, trus gue bilas sama temen-temen sekelas, dia balik ke bis ngambil tasnya yang ketinggalan hahaha pinter ya.
jam 5an udah pada beres semuanya langsung makan, trus jalan deh ke roti unyil venus. disana pada foto-foto trus ngantrinya sumpah penuh banget. gue nyari-nyari mario akhirnya muncul juga, trus keliling-keliling sana deh gue kaya orang tolol berdua hahaha tapi sayang banget gak sempet foto :'( pas balik lagi ke roti venusnya, mario kan pengen beli buat mamanya ehh udah abis haha yaudah roti punya gue, gue bagi dua deh sama dia. tapi karena udah buru-buru suruh masuk ke bis akhirnya janjian pas sampe di sekolah aja ngasihnya.
sampe di sekolah jam 9an gitu, nunggu bisnya mario lamaaaa banget akhirnya muncul juga, gue kasih deh tuh rotinya abis itu jalan ke dalem sekolah, dia ngambil motor gue balik bareng nyokapnya nisa.




it's such a greaaaaaattt trip! i love you mario wihihihi :)

2 comments:

suryo said...

cinta sekali anda dengan cisauk ckck HAAHA

Finda said...

sama temen-temen & marionya doang sih wakakakaka