Thursday, March 26, 2009


minggu,  22 maret 2009

sebenernya di rencana awal, kita bertujuh bakal jalan hari sabtu (hari sebelumnya) tapi ada satu dan banyak hal yang terjadi jadinya kita baru bener-bener pergi hari minggu itu.
first meeting point, kita semua janjian ketemu di sekolah gue. karena kebetulan si mario tanding basket dan gue diwajibkan nonton sama dia, jadi pada ke sekolah semua deh. pas akhirnya duduk bertujuh lagi, masya Allah..... kerasaaa banget kangennya sama mereka! ngumpul-ngumpulnya, ketawa-ketawanya, bercandaannya, curhat-curhatnya. sumpah demi Allah kangen banget.
mario tanding sampe jam 2an >> nb: dia kalah -,- abis itu gue izin pergi deh sama dia, kita akhirnya nyari taksi di daerah bsd alhamdulillah dapet trus masuk aja gitu ke satu taksi tujuh orang. hahaha how stupid! abis itu kita nyampe pim langsung cari tempat makan soalnya udah pada kelaperan semua hehehe, akhirnya ditetapkan kita makan di platinum.
gak tau kenapa, gue ngerasa hari itu kaya balik ke jaman smp lagi. bener-bener semua suasananya, bikin gue pengen jadi anak smp lagi. apalagi kalo udah ketemu mereka aaaaaaa gak pengen pisah rasanya :'( sayaaaaang banget deh pokoknya sama mereka ber6 gak akan pernah ada yang bisa gantiin!


when we were watching my boyfriend's basket game

my best girls eveeer!

♥ you all, so much! :)

No comments: