Saturday, January 10, 2009

bulcup x

ok today i'm feeling totally bored! i don't know what i'm gonna do except online online and online. so pathetic, right. sebenernya semua masalah itu berpusat pada sakit gue ini huoooow ooww coba kalo gue gak sakit. gue bisa ikut job saman tadi sore, atau bantuin nindya beli bunganya dia buat closing CCC 34 malem ini. beneran deh, hari ini sepi sesepi sepinyaaa -______- mana noval lagi pacaran sama sila ke blok m, makin sepi deh huhuuuuhu.

gue mau flash back ke tanggal 30 des kemaren aja kali yah, which is one of my unforgettable day in my life. soalnya hari itu adalah hari dimana............ gue pertama kali ikut lomba saman! jadi ceritanya kan ikut bulcup nih sekolah gue, ngirim 2 tim yang pertama isinya anak kelas 1 semua dimana di dalemnya termasuk gue, dan satu lagi tim yang udah professional berisi kelas 2 dan kelas 3. hahaha jadi ya mulai sekitar 2 minggu sebelum hari H tuh gue latihan terus sama anak" saman, tapi yang ironisnya udah 3 kali yaaaaaa tuh kita ngajak bang degam latihan tapi dia cuman dateng satu hari sebelom lomba di mulai huahaha gila gak tuh! coba aja kalo kita sama sekali gak latihan sama abang, bisa mati ngos"an kali gue di panggung besoknya. tapi latihan hari terakhir waktu itu sih cukup menyenangkan kok (yang pasti melelahkan juga)

terus dimulai lah ketegangan gue tanggal 30 itu, semua anak kelas 1 udah pada disuruh ngumpul di sekolah jam 5 pagi! buset gila kali ye itu yang nyuruh, mau berangkat jam berapa gue dari rumah? akhirnya karena gue nebeng mobilnya nurin pun kita sepakat buat berangkat dari rumah jam 5, jadi ya nyampe sekolah jam setengah 6an gitu lah. terus gue udah disuruh pake baju saman kan tuh dari rumah, yaudah gue pake aja meskipun terlihat seperti badut haha. pas sampe sekolah, udah lumayan rame tuh anak" kelas 1, kalo kaka kelasnya yang udah dateng cuman kak riris doang kalo gak salah haha yaudah deh tuh mulai di make up sama mamanya gio sama mamanya nadya setelah di lihat hasilnya......... sumpah gue kaya lenong. mana kan kacamata gue dilepas, makin kaya nci" aja deh gue haha tai. abis itu pada mulai berdatangan deh anak kelas 2 sama kelas 3 nya, trus sekitar jam 7an kita cabut deh ke senayan. gue naik mobilnya nurin sama si fify. nah pas di mobil itu sumpah deh kepala gue pusiiiiiingggg banget udah kayak apaan tau, gara"nya tuh kerudungnya kayanya terlalu kenceng dan nyekek leher gue gitu sumpah deh pengen muntah gue hahaha norak ya, untungnya sih sakitnya gak berlanjut.

trus di mobil gue ditelfon sama kak putri, katanya kalo udah sampe di senayan suruh nelfon LOnya sekolah gue. gue cuman bisa iya" waktu itu gara" pusing banget hahaha trus kan mobilnya konfoy tuh, yang paling depan mobilnya si nadya mobilnya nurin baru dibelakangnya kan. ehhhhhhhhh apa yang terjadi kawan" ku sekalian ternyata papanya nadya gak tau hall a buat saman itu dimana, jadi kita semua dibawa beliau ke istora senayan huahhaahauahauaha aduh om, pengen ngakak gue sama nurin tapi gak enak jadi ya diem aja deh gue. nah akhirnya diputuskan mamanya nurin aja deh yang mimpin jalan hahaha alhamdulillah sampe dengan selamat soalnya gue masih inget kan minggu kemarennya gue sama anak" baru nonton sheren tanding taekwondo di hall b nya hehe..

yaudah deh pas turun dari mobil eh langsung ketemu si lili (temen SMP gue) yang sekarang jadi panitia bulcupnya haha abis pelukan gue tanya kan tuh yang namanya linda yang mana, dan muncul lah linda itu dengan cepat kilat dan sigap haha bagus deh pulsa gue jadi hemat dikit B-) sekolah gue tampil yang ke5 aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tegang banget sumpah. pusingnya langsung ilang begitu sampe sana tapi berganti rasa tegang huaaaaa pas lagi ribet"nya ngurusin ini-itu eh di tribun seberang gue liat si kiki (sahabat SMP gue, pacarnya nindya) lagi jalan sama temen"nya. yaudah gue teriakin aja tuh 'kikiiiii' pas dia nengok awalnya dia kaya gak kenal gitu yang manggil siapa, maklum kan make-up gue kaya lenong setelah agak lama baru dia sadar eh dadah dadah dia kaya orang bego hahaha ternyata anak 29 saman juga toh, pantes dia nonton. sayang si nindya gak ikut lomba dan dia juga gak boleh nonton :'(
akhirnyaaaa tiba deh saat" menegangkan, udah mulai kan tuh yang peserta nomer 4nya gak tau sih gue dari SMA mana wekekekek trus sempet latihan sebentar sama abang, abis itu kaka kelasnya pada mulai nyemangatin kita semua deh huhuhu sumpah gue nervous banget waktu itu. tiba deh giliran sekolah gue dipanggil, udah pasrah banget deh gue waktu itu. pokoknya tekad gue tampilin yang terbaik aja. ternyata bagus juga loh perform kita, walaupun suaranya masih mendem gara" nervous dan pertama kali ikut lomba jadi lumayan banyak salah..... tapi setelah gue liat di rekaman bagus juga kok (menghibur diri) hueueehehehe ehhh pas udah selese beneran deh tuh perasaan lega yang gak ada duanya hahah langsung deh gue ke tribun penonton nyariin anak". tadinya noval juga mau nonton tapi berhubung dia baru balik dari bandung malemnya jadi masih kecapean gitu yaaa apa daya lah gue hahhaa. ternyata ada loh anak" tercinta gue udah duduk diem setia menonton hahaha si sheren lury thata, ada saras icha tiwy sama vio juga loh ikut support hehehe thanks yaaaa. gue datengin aja tuh anak" pada bareng si nurin sama nisa juga, udah cerita panjang lebar gitu tentang betapa nervousnya kita ehhhhh gak taunya mereka baru minta maaf ternyata mereka baru sampe di hall nya sesaat setelah kita selesei jadi mereka gak ngeliat kita perform huaaaaa sempet ada rasa sakit di dada ini hahaha lebay.

intinya hari itu seru banget deh, walaupun tim gue gak menang (masa iya menang orang masih amatiran gitu) tapi gue udah cukup seneng kok ngeliat kaka kelas gue juara 3 dan seneng" hari itu. hahahha ngomong" post gue gak penting ya, hahahahahahaa bodoh.



muke" badut

1 comment:

Arum said...

hei finda.
aku arum.
aku seneng denger km juga hobi nari saman, sm kayak aku. =)
naah..kebetulan aku jadi ketua PIASTRO 2009, acara lomba futsal, basket, fotografi, dance dan saman yang diadain sm Fakultas PSIKOLOGI Universitas Indonesia. untuk lomba seninya masih skala Jabodetabek, tapi klo lomba olahraganya skala nasional.

acaranya tanggal 7-14 november 2009 di bulungan.
smoga sekolah kamu bisa ikutan ngeramein yaa..
kamu bisa menghubungi Arin di nomer 085691498429.

smoga sukses ya di sekolah sm di saman kamu!!!